Selasa, 25 Maret 2014

about my hobby

Share it Please
HOBI???????

Kalau ngomong-ngomong soal hobi, hobi gue banyak :D   misalnya,  ngedit foto, demus (dengerin musik), online, maen hp, tidur, menghayal, ngetik, dll.

kalau lagi ada waktu kosong gue selalu melakukan kegiatan tersebut, contohnya sewaktu sepulang sekolah  lagi ga ada kegiatan nah yang langsung gue lakukan yaitu gue langsung buka NB dan demus, ngetik diary, ngedit foto sambil makan. Dan itu hal paling mengenakkan :D 
    
Dan asal kalian tau, hobi gue di rumah itu kalau hari libur males-malesan :p  sampe-sampe mau mandi aja males. *not nice jangan di ikutin*
   
 Bisa di bilang hobi gue itu kocak-kocak :D  saran gue sih kalau kalian punya waktu luang, isi waktu kalian itu sama kegiatan yang bermanfaat ;) jangan melakukan hal yang aneh-aneh! oke?

#that's the end of my story about my hobby

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa tinggalkan jejak positif anda di blog ini, agar saya bisa berkunjung kembali :)