Senin, 04 Agustus 2014

-Rasa yang tak di harapkan!-

Share it Please

Kamu tak punya malu?
Tanpa di undang
Tanpa permisi
kamu tiba-tiba hadir di kehidupan ku
Dan kamu memaksa agar aku membuka
 hati ku untuk mu.

❤❤❤


Aku hanya bisa diam tak habis fikir
Apakah ini mimpi??
Dulu aku memang punya rasa itu
Tapi aku tak yakin rasa itu akan muncul kembali.

❤❤❤

Aku yakin kehadiran mu akan merubah segalanya
Memang ini tak masuk akal
rasa itu datang tiba tiba
rasa yang sering menghantuiku

❤❤❤

Kini harus ku akui
Rasa itu muncul kembali.
Rasa yang tak pernah ku harapkan
Kini merubah hidup ku,
dan ku mencoba untuk menerima mu

❤❤❤

Sebulan, dua bulan, tiga bulan ku lalui hari itu
bersama mu.
           
❤❤❤ 
     
Dan tiba tiba kamu hilang tanpa kabar.
Akhirnya kamu kembali, lalu pergi, kembali, dan pergi lagi

❤❤❤

Aku tak habis fikir.
Apa maksud semua ini
Mungkin di sebrang sana
kamu tak memikirkan bagaimana prasaan ku.
Setiap jam ku sempatkan untuk melihat handponeku
Dan berharap ada kabar dari mu

❤❤❤

Detik jam terus berjalan
Tapi mata ini tak bosan untuk selalu melihat layar handpone
Mungkin kamu disana tidak tahu
Disini mata ku pedih karna harus menunggu kabar dari mu

❤❤❤

Dan sekarang kamu kembali!
Dan bilang MAAF pada ku.
Apakah aku harus bilang IYA atau TIDAK

Mungkin hati ini terlalu lelah untuk berjalan,
 hingga akhirnya aku putuskan untuk
 mengakhiri  semuanya.

Dengan sedikit rasa bimbang aku berusaha untuk yakin.
Semoga ini pilihan terbaik
Aku tak bisa berkutik sama sekali
Aku hanya bisa diam
mengenang semuanya.
Apakah keputusan ku ini salah?
Kurasa tidak!
Karna sekarang aku hidup tenang tanpa mu.

Ini bukan puisi dan juga bukan surat cinta
Ini hanya curahan kalimat  yang sedang terlintas di fikiranku.

-masroh-


35 komentar:

  1. meskipun bukan puisi..namun rangkaian katanya mengandung jutaan makna.....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih sebelumnya lho :D hehe

      salam kembali dari jakarta.

      Hapus
  2. semoga si dia membaca tulisan ini....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah. tapi aku harap dia tidak membacanya :D

      Hapus
  3. pusinya keren...
    visit back my blog :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha makasih, tapi sebelumnya ini bukan puisi lho :D

      Hapus
    2. klo bukan puisi apa dong namanya.... ;)

      Hapus
    3. yah sekedar curahan hati aja :D

      Hapus
  4. Semoga bisa cepat mudik ke yg lebih baik.

    BalasHapus
  5. keren gan
    pandai sekali kamu merangkai kata-kata

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh gan? hahah I am a woman :D
      makasih ;)

      Hapus
  6. Duh... jadi terharu.... :'(

    BalasHapus
  7. Hoho.. aku bimbang bacanya nih. Isinya kyknya lg sedih, tapi icon hati-nya full

    BalasHapus
  8. Nyesek yah.. Tenang, aku jugak pernah ngalamin.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah kayanya ka beby ini banyak banget pengalaman soal hal beginian :D wkwk

      Hapus
    2. Banyak dongs. Huahahah.. :D Makanya jadi jomblo ginih.. *eh*

      Hapus
    3. wedeeh hahaha..
      gini gimana? :d

      Hapus
    4. jomblo apa jomblo Beb?hihihi

      Hapus
    5. jomblo tingkat nasional diamah :D wkwk

      Hapus
    6. Mbak Ely : Singgel, Mbak.. Bahahah :D

      Masroh : Eh kamu tuh kan jomblo jugak.. Tingkat internasional lagih :P

      Hapus
    7. lebih tepatnya jonesss :D hahah

      bukan jomblo tapi single wkwk :p aku tingkat nasional, ka beby tingkat dunia akhirat yak?

      Hapus
    8. Hahah.. Biar aja jones, yang penting banyak teman kencan. Weeeek! :P

      Hapus
    9. itu lah kelebihan jones, mau jalan kemana dan sama siapa aja ga ada yang larang :D

      Hapus
  9. Lha kalau dia datang lagi gimana? hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah silahkan, tapi hanya sebatas teman biasa saja yak

      Hapus
    2. wah ..keren jawabannya , iyalah buat apa mengulang kembali ya? capek hihihi

      Hapus
    3. hahaha.. capek hatii mbak, dan kalau udah sakit, sakitnya itu disiniiiiiii ...

      Hapus
    4. Iya sih, Kita ynag sakit si dia lengang kangkung ya? rugiiiii diri sendiri

      Hapus
  10. sik asik,,pengalaman pribadi yaaaaa

    BalasHapus
  11. keputusan yang baik,yang gitu mah udah jangan di pikirin :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa tinggalkan jejak positif anda di blog ini, agar saya bisa berkunjung kembali :)