Sabtu, 22 Maret 2014

STUDY AT KAROMAH LEARNING CENTER (KLC)

Share it Please
    di klc gue masuk di kelas JUNIOR 1B. awalnya merasa malu gitu, tapi lama kelamaan yah jadi biasa aja. mata pelajaran yang di pelajarin di klc ada B.INGGRIS, B.ARAB, KOMPUTER, FIQIH/AQIDAH,TAJWID. pengurus2 di sini sih asik-asik.


   temen-temen gue disini asik banget, tapi lama kelamaan temen2 gue di klc pada ngilang semua (ada yang jarang masuk, ada yang keluar gara2 jadwal disini terlalu padet) untungnya sebagian besar temen gue masih tetep ada disini jadi have fun everytime ;)
   oh iya btw ettitude gue di klc ga kalem2 bgt. kalo di kelas gue bisa di bilang paling rame, bahkan sering di tegur guru, tapiii ngomong2 rame    gue itu bukan kaya tong kosong nyaring bunyinya , walaupun gue petakilan tapi klo soal pelajaran mah ga bego-bego amat. oh iyah gue punya temen cewe di sini nama ida, dia orangnya kocak, seru, asik, pokoknya yang the best ada di dia deh.
   wait, kalo soal perasaan gue selama belajar di klc, gue seneng bgt, soalnya ilmu2 disini berguna bgt buat masa depan :))

#sory yah kalo ada typo gitu.

2 komentar:

  1. Gaya bahasa memang bebas, tapi gunakan teknik penulisan yang tepat, dimana penempatan huruf besar dan huruf kecil, oke ... ^_^

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa tinggalkan jejak positif anda di blog ini, agar saya bisa berkunjung kembali :)