Jumat, 25 Juli 2014

Masa Orientasi Siswa-,-

Share it Please
Selama 3 hari saya memakai asesoris yang aneh2, selama 3 hari saya berdandan ala princess of dangdut, dan selama 3 hari juga saya mengalami waktu dimana mulai beradaptasi dengan lingkungan yg baru dan juga mulai kenal dengan orang orang baru.
Yaps yaitu Masa Orientasi Siswa  :D

Masa yang awalnya nyebelin tapi akan menjadi indah untuk di kenang.

Untung saya mengalami MOS ini sewaktu bulan ramdhan jadi bawa’an yang harus di bawa tidak terlalu sulit. Kalau mendengar cerita kaka osis, jadi sewaktu 2 tahun yang lalu mosnya itu susah,  di suruh bawa tas dari karung goni lah, di suruh bawa makanan dan minuman yang namanya itu gajelas. Haha  jadi angkatan saya kali ini MOS nya termasuk mudah  :p

Baca dulu postingan yg dagdigdug, biar para sobat tau saya MOS di tingkatan sekolah apa dan dimana sekolahnya. Hahaha..

Oke kali ini saya gamau terlalu banyak ngedumel, makanya langsung aja kita liat apa aja bawaan sewaktu saya MOS. Cekidooottt…

di suruh bawa tas bas betot,
sama pake mahkota dengan tulisan
"PRINCESS OF DANGDUT"

pakai kalung dari tali rapia dengan permen 5 buah.
itu permennya sisa 3 karna udah di makanin. hehe

pakai gelang dari tali rapia 10 buah

pakai kaos kaki warna warni. dan nama samarannya
KAKA NUNA SHOCK

pakai rompi dari plastik

pakai name tag dengan bentuk not balok, dan pakai foto
dengan gaya goyang itik
Oiya satu lagi saya di suruh pakai sepatu hitam dengan tali sepatu menggunakan tali rapia warna hijau.

Sorry yah saya ga sempet motret suasanan di sekolah, soalnya ga boleh bawa gadget apapun ke sekolah. Maaf juga ga sempet foto sewaktu saya lagi pake atribut "princess of dangdut" soalnya itu aib banget kwkwk.


Thanks for reading yah guys, senang bisa berbagi pengalaman dengan para sobat semua ;)

50 komentar:

  1. Kepo dgn princess dangdutny anih :)

    Happy Lebaran ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.
      happy lebaran juga mbak. mohon maaf lahir batin yak ;)

      Hapus
    2. Sama sama :)

      gimana ikut takbiran Unit Yatim nggak? :)

      Hapus
    3. enggak ikut mbak. ngerayain takbiran sama keluarga aja di ruma.. hehe

      Hapus
    4. Asyik d, pasti rame ya sama keluarga takbirannya :)

      Hapus
    5. haha sama keluarga lebih seruu. kan malam takbiran itu setahun sekali jadi manfaat kan waktu tersebut bersama orang yang anda cintai wkwk *sedikit dewasa.

      Hapus
    6. Khan emang sudah dewasa ya? :D

      Hapus
    7. aku belom dewasa, masih remaja cuman kadang omongannya suka ngawur kaya orang gede :D wkwk

      Hapus
    8. Kamu memang belum dewasa secara fisik, tapi salut pikiran dah bijak kayak org dewasa, benar khan? :D

      Hapus
    9. hahah ga juga ah tapi iya juga sih.
      'JADI ORANG GEDE MENYENANGKAN TAPI SUSAH DI JALANIN'
      hahaha

      Hapus
  2. rompi plastiknya keren.
    Selamat Lebaran Masroh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. makasih.
      selamat lebaran juga mbak.

      Hapus
  3. Wah, kalau ada foto princess of dangdut-nya pasti seru banget, hahaha....

    Dulu pas MOS SMA aku juga pakai yg aneh-aneh. Kondisi malah lumayan berat, soalnya pas hari biasa, bukan pas bulan Ramadhan, hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pasti kalau hari biasa mosnya lebih susah tuh, ga kebayang deh -.-

      Hapus
  4. Balasan
    1. cie flashback haha. tapi ini mos SMA bukan SMP :p

      Hapus
  5. masih ada ya mos yang pake2 kayak gitu... -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada dong, dan kayanya tradisi mos ini tidak akan di hapus sampai kapan pun -.- wkwk

      Hapus
  6. Seru ya yang udah masuk masa-masa MOS. Apalagi MOS SMA..

    Btw, udah lama nggak mampir kesini, eh udah ganti tampilan aja. Cakep deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha MOS SMA itu emang bener-benerrrrrr.....

      hahah perlahan lahan ka ngebenahin blog. hehe :D

      Hapus
    2. cakep-cakep cakep..

      Btw, masroh udah belajar HTML ya?

      Hapus
    3. hihihi..

      aku sih udah pernah belajar HTML yah jadi dikit dikit ngerti lah tapi ga ngerti banget :D heheh

      Hapus
    4. Ih anak-anak sekolah jaman sekarang bikin ngiri deh ya. Aku dulu SMP mah belum kenal HTML, komputer pun belum

      Hapus
    5. hahah.. kaya ngeliat hantu aja ka pake acara ngeri segala. wkwk :D

      Hapus
    6. oalah ternyata aku salah baca -_________-

      Hapus
    7. haha.. dimaklumi deh yang lagi seru-serunya mau MOS SMA :D

      Hapus
    8. udah selesai toh ka mosnya . hadeh-.-

      Hapus
    9. Eh udah selesai toh? Kirain belum. Adik aku yg masuk SMP baru mau mulai senin ini soalnya

      Hapus
    10. iyah udah selesai, kan aku MOS SMA bukan SMP.

      Hapus
  7. Uda sah jadi anak SMA tuh.. Hihihi.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adek akak uda becaaaal :*

      Hapus
    2. hahah. iya dums, masa iya mau kecil mulu :D

      Hapus
    3. Iya kecil aja teruuus.. Biar bisa dibully sama akaaak.. :3

      Hapus
    4. aiieh ngekiin -.-jahat bet

      Hapus
    5. lapor polisi ah, disini ada orang jahat :D wkwk

      Hapus
    6. Jangan polisi.. Abang yang itu aja panggil.. Hahah.. :D

      Hapus
    7. what? hahah oke oke.
      (beberapa menit kemudian setelah memanggil abang itu)
      oiya ka katanya abang, suruh tunggu aja. wkwk *gaje :D

      Hapus
    8. Baik lah.. Aku sabar menunggu.. :P

      *lebih gaje

      Hapus
  8. Masa-masa MOS itu, biasanya akan asyik banget saat dikenang yaaa. Untungnya, MOS saat ini tidak seseram jaman-jaman saya dulu lho. Sama kayak Mba Ely, saya penasaran pengin lihat princess of dangdutnya. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ternyata pas jaman2nya mbak lebih serem toh -.-
      hahah itu jelek banget pas pake atribut princess of dangdutnya, jadinya aib deh :D wkwk

      Hapus
  9. Horeee, adek kita satu ini sekarang sudah putih abu- abu..
    masa paling indah adalah masa SMA. :)
    SELAMAT

    BalasHapus
  10. Ya ampun... masih ada juga ya mos kyk gini dek =.=
    sabaar ya nak *pukpuk
    kalo dulu sy pas MOS SMA rempong lah..
    itu masih mending lah kalungnya cum diiketin permen,, lah saya dulu kalungnya diiketin terong panjang y besar..LOL
    Adoohhhh jatuh pasaran lah pake itu...
    tenang lah masroh... nanti pas kuliah bakalan lebih yahud >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada memang :D hahah
      always sabar sama mah kak :')
      etdah parah banget itu :p

      Hapus
  11. Selamat MOS ya Masroh... Hahaha, emang aneh-aneh ya MOS itu. Seru sihhh. Apalagi dulu aku ada part suruh bawa makanan yang pake nebak. Disuruh bawa permen gunung cinta, apaan cobaaa itu. Tahunya permen Alpen Liebe hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah yah begitulah MOS emang nyebelin tapi seeruu :D
      waktu itu aku di suruh bawa surat cinta dan pakai cap kaki kucing :D hahah kan ada-ada aja :p

      Hapus
  12. Halo Masroh, seru nian tampaknya. Untung pas puasa ya. :D
    (PS: mau buka dagdigdug, tapi tingkat/sekolahnya udah ketauan dari foto terakhir) :mrgreen:

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa tinggalkan jejak positif anda di blog ini, agar saya bisa berkunjung kembali :)