Kamis, 03 Juli 2014

dagdigdug

Share it Please
Hari ini saya mulai mengetik kembali, mengetik cerita/kisah/pengalaman yang saya alami. Sudah lebih dari 2 minggu saya tidak menyentuh blog. Pendaftaran sekolah yang lebih rumit dari tahun tahun sebelumnya membuat saya untuk istirahat ngeblog dan focus kepada prepare pendaftaran sekolah. Untuk minggu-minggu ini saya jarang buka blog, dan sekarang justru malah sering buka web Jakarta.siap-ppdb.com


Dengan rasa penasaran saya membuka Jakarta.siap-ppdb.com untuk melihat ada di posisi berapa saya di sekolah tujuan, hari demi hari saya terus buka web tersebut untuk melihat bagaimana kondisi saya di sekolah tersebuat apakah akan terus tergeser?, banyangkan yang tadinya nama saya ‘MASROH’ berada pada urutan 16 menjadi  17, 18, 24, 26, 33, 40, 42, 43, 44, 45, betapa kecewanya saya melihat nama saya yang setiap harinya mengalami kegeseran, rasanya itu SAAAKIIITTTT, dan sakitnya itu disini  *tunjuk kaki  :D *eh 

Dan pada hari senin minggu tanggal 29 juni 2014 saya mulai membuka web itu lagi, dengan rasa yang ga karuan dengan penuh harapan agar saya tidak di depak dari sekolah tersebut, perlahan saya mencari nama  saya dan mata saya tertuju kepada angka 43, yaps betul pada saat itu saya berada pada urutan 43 dari 65 siswa. Dengan rasa yang kaya nano nano dan langsung bersyukur saya tidak di tersingkir dari sekolah tersebut.





Pendaftaran sekolah di tutup pada hari senin tanggal 30 juni 2014, dan pada hari itu nama saya masih tetap berada pada urutan 43, dengan senyum gembira dan perasaan yang campur aduk kaya nano nano. Dan hari selasa tanggal 1 juli 2014 saya lapor diri ke sekolah tujuan  *aduuhribetbanget.



Yah begitu lah system pendaftaran sekolah yang sekarang semua serba online, coba bayangkan jika ada orang yang mau daftar sekolah dan harus memakai system online tetapi orang tersebuat tidak mengerti internet  *tepok jidat.  Eiit tapi yang menggunakan system online hanyalah sekolah negri saja, kalau yang swasta mereka masih memakai system datang langsung kesekolahannya dan beli formulir pendaftran.

Dan sekarang tinggal duduk tenang dan menuggu Masa Orientasi Siswa -.-
Ok guys, that's my story thanks for reading, and now what your story?.
Oiya kalian para sobat blogger pernah punya pengalaman yang sama tidak dengan cerita di atas??????

30 komentar:

  1. Wah .. selamat ya, sekarang dag dig dug nggak menyambut MOS? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak. dagdigdug banget, penasaran nanti pas MOS di suruh dandan seperti apa -.-

      Hapus
  2. lebih praktis kalo semua pendaftaran dilakukan secara online, tapi sayang cuma untuk sekolah-sekolah negeri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. praktis tis tis tis... iyah yah aturan swasta juga.

      Hapus
  3. Uda lupa.. Karena uda hampir 8 tahun yang lalu. Wakakakak.. :D

    Selamat menempuh hidup baru sebagai siswi SMA/SMK ya, Masroooh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. buset dah udh 8 tahun yang lalu? -.- *bengong

      haha :D oke oke makaseeh ;)

      Hapus
    2. Ya iyalah. Ngahahah.. :D
      Emang kamu pikir kita beda berapa tahun? :P

      Hapus
    3. hahah :D

      yak aku pikir kita beda 5tahun gitu, gataunya jauh bgt yak :D wkwk

      Hapus
    4. Hihihi.. Lumayaaaan.. Dikira beda 5 tahun.. Buahahah.. :D
      *kesenengan*

      Hapus
    5. hahah :D nyebelin bgt emang :p

      Hapus
    6. Untung punya muka awet muda.. :D

      Hapus
    7. Buktinya masih banyak yang nyangka aku anak SMP atau SMA. Wkwkwk.. :P

      Hapus
    8. Kenyataannya gitu.. :D

      Hapus
  4. Keren ya sekarang, semua serba online.
    Menbgurangi antrian juga sih, hahah...
    Tapi ya itu, emang kasihan kalo orangnya gak melek teknologi.
    Dijamin bingung pastinya, hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyah betul semuanya jadi serba praktis, tapi kasian juga sama org yg masih bingung dengan internet :(

      Hapus
  5. Selamat menikmati masa-masa sekolah menengah atas :D

    BalasHapus
  6. SMK bisa Mbak. Selamat ya, semoga menjadi generasi muda yang berprestasi dan membanggakan Indonesia

    BalasHapus
  7. Wuih.. anak sekolah sekarang semakin keren yah. Daftar sekolah aja udah via online

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. belanja aja udah via online, masa sekolah enggak :p

      Hapus
  8. selamat Masroh, akhirnya jadi anak SMK juga,
    masa2 indah remaja itu sudah menunggu *cieh,
    saya mah kalo jaman dulu datang langsung ke sekolah, tapi ada batas minimal NEM baru bs mendaftar kemudian di shortir lg :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makasih mbak ;)
      oh dulu masih pake sistem itu toh. tapi ga enak banget ada batas minimal NEMnya -.-

      Hapus
  9. Huaaa... masih muda kali, seumur adikku -.-

    BalasHapus
  10. dulu dagdigdug diterima atau engga.. sekarang dagdigdug lulus apa engga.. iya kan? :D

    BalasHapus
  11. Dulu mah dagdigdug skrng mah udh gak dagdigdug lgi kan?? Kwkwkwk :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa tinggalkan jejak positif anda di blog ini, agar saya bisa berkunjung kembali :)