Senin, 09 Juni 2014

Lagu Lama, Lagu Favorite

Share it Please
Penyakitnya kumat lagi -_- penyakit apa? ya penyakit galau ga jelas :(  hufft.
Postingan kemaren yg berjudul  'Hape Jadul, Barang Kesayangan',  mungkin kali ini saya mau ngeshare tentang lagu lama lagu favorite..

Sebenernya sih banyak lagu lama yang menjadi lagu favorite saya. cuman mungkin di sini saya cuman bisa ngeshare salah satunya. Lagu ini sering di play ketika penyakit saya kumat (penyakit galau gajelas) yaitu lagunya Jambrud yg judulnya Pelangi di matamu, sebenernya bukan hanya lagu ini saja yg di play tapi banyak lagu yg sering saya play contohnya : John legend~all of me, westlife~ home, westlife~mylove, once, tompi, glend fredly, dan masih banyak lagi.

Berikut lirik lagu Jamrud~pelangi di matamu

30 menit kita disinitanpa suaradan aku resahharus menunggu lama ..kata darimu
mungkin butuh kursusmerangkai kata,untuk bicaradan aku benciharus jujur padamu,tentang semua ini
jam dinding pun tertawa,karna kuhanya diam danmembisuingin kumakidiriku sendiri, yang takberkutik di depanmu
ada yang laindisenyummuyang membuat lidahkugugup tak bergerak
ada pelangidi bola matamudan memaksa dirituk bilang"aku sayang padamu" (2x)(seakan memaksa danterus memaksa)mungkin sabtu nantikuungkap semua,isi di hatidan aku benciharus jujur padamutentang semua ini ......



  

Kalau dengerin lagu ini rasanya Saya banget hehe :p
Banyak anak zaman sekarang yg udh melupakan lagu lama, katanya sih karna lagunya jadul, nadanya ga banget atau apa lah. Tapi menurut saya lagu lama itu ga harus di lupain.

Mungkin sekarang saya lagi suka lagu2 lama, tapi ga semua lagu2 lama saya suka, hanya beberapa saja.
Dan kalau di tanya tentang koleksi lagu2 ku, itu isinya sebagian besar dari tahun 2000an, dan sebagian kecil tahun 90an.

Hampir setiap hari saya ngeplay lagu, ataupun video lirik.
Dan kalau ngomong2 soal lagu kesukaan, saya suka terhadap sebuah lagu itu karna nadanya yg enak di denger, liriknya juga bagus, ataupun kisah tentang sebuah lagu itu menggambarkan diri saya bgt :p

Dan obat galau ga jelas saya itu yah dengerin lagu, sambil nyanyi2 ga jelas :D
Dan bagaimana dengan kalian?? apa punya kisah yg sama denganku? suka galau gajelas? atau suka dengerin lagu lama? atau juga ada lagu yg menggambar kan tentang diri anda? haha *terlalu kepo :p

34 komentar:

  1. Wkwkwk.. Aku sukak geli kalo denger lagu ini, Masroh. Entah kenapa, dari dulu kek gitu.. :p *ngga punya perasaan*

    Galau juga sih, antara memilih yang mana. Bahahah.. :D
    Kalo lagu favorit sih Frente - Bizzare Love Triangle.. Suka sedih sih kalo inget lagu ini, trus galau lagi. Wkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jah geli gimana? padahal lirik lagu ini bagus bgt :p

      wkwk oalah ceritanya cinta segitiga nih? bingung harus milih A atau B :p
      ok ntr aku coba nyari lagu Frente - Bizzare Love Triangle :)

      Hapus
    2. Ngga tau.. Perasaannya geli-geli gitu.. :D

      Bahahah.. :D
      Ngga gitu jugak kaleeee, Masroh. Masak dari SMP aku bingung milih mulu. Kapan jadiannya kalo gitu mah. Wakakakakkk

      Hapus
    3. jahahha..

      wkwk.. oalah, pantesan sekarang ga punya pacar-_-ternyata dari SMP punya penyakit toh (penyakit bingung kalo di suruh milih) :D
      emag siapa sih yg lagi di taksir? *mulai kepo*

      Hapus
    4. Yah kan aku ngga mau mengulangi kesalahan yang sama, Deeeek.. *curcol* Hihihi.. :p Makanya mesti dipikirin baek-baek sebelom berkomitmen.

      Yang ditaksir? Ada deeeeh.. Bahahah :D Kepo kamu! :p

      Hapus
    5. oh gitu toh :p milih itu memang ga gampang apalagi kalau keduanya baik dimatamu, coba aja sholat istikharah ;)

      jah hahaha :D kayanya lagi naksir sesama blogger nih *ups*

      Hapus
    6. Hihihi.. Iya, Masrooooh.. Uda mulai rutin sholat istikharah :D

      Yeeee.. Emang ngga boleh? :p

      Hapus
    7. tuhkan benr haha :D *kena jebakan*
      boleh lah masa iya ga boleh

      Hapus
    8. Aku tau kok ini jebakan.. Bahahah :D

      Hapus
  2. Aku belum pernah dengar lagu di atas ini, keren juga ya suara si cewek, dengan petikan gitar begitu, yg galau bakalan tambah galau deh hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya mbak. abisan lagu ini liriknya aku banget :(

      Hapus
    2. Wah .. jadi sering di dengarkan terus donk ya?

      terus sdh diungkapkan belum nih?

      Hapus
    3. iya jadi sering dengerin.

      adduuh kayanya ga bakal pernah di ungkapin deh -_- *tengsin

      Hapus
  3. perasaan jamrud lagunya emang rada aneh2 deh,termasuk lagu diatas...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya sih suaranya memang aneh, tapi aku suka lagu di atas karna liriknya itu :)

      Hapus
  4. Jamrud syairnya suka nyeleneh, kocak, seru buat menghibur diri ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyah, makanya aku suka dengerin lagunya kalau lagi galau ga jelas.

      Hapus
  5. Emang waktu lagu ini keluar, masroh udah lahir?

    BalasHapus
  6. Sampai sekarang saya juga sering dengerin lagu-lagunya band cadas asal Cimahi ini.
    Dan masih suka dengerin lagu-lagu 90an dan 2000an awal juga, masa-masa jayanya rock alternatif sama britpop. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. keren tuh :) kayanya kalau flashback ke lagu lama pasti lagunya kedengeran lebih enak ;)

      Hapus
  7. Wah, dulu sering banget mainin lagu ini pake gitar bareng temen-temen SMA :D

    BalasHapus
  8. Entah kenapa emang lagu jaman dulu liriknya lebih kalem dan dalem. Srem-srem~~ :)

    BalasHapus
  9. Coba tatap mataku, ada pelangi juga gak? kalau ada berarti habis ujan itu :D

    BalasHapus
  10. Aku jg suka lagu jadul.. Tp lagu2 jaman kerajaan romawi.. *nahloo..
    hahaha..
    salam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. dengerin terus ya lagu2 jaman romawinya :D

      salam kenal kembali

      Hapus
  11. nyimak deh gak ngerti lagunya :D

    #salamkenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo ga ngerti coba untuk mengerti aja.

      salam kenal kembali

      Hapus
  12. hmmm... kita sama dong masroh ....dibagian suka lagu lama tapi..HAHAHA
    tbh saya ga terlalu update lagu baru indonesia y sekarang... emang dasarnya ga terlalu suka sih ya sama lagu2 y sekarang.. sy lebih suka sama lagu2 lama pas zaman sy SD... macam lagunya sheila on 7,,
    malah kadang suka bngt dengerin lagunya tante Vina Panduwinata :) hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah keren keren. aku juga suka tuh lagunya sheila on 7, lagunya jleb jleb banget

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa tinggalkan jejak positif anda di blog ini, agar saya bisa berkunjung kembali :)