Sabtu, 05 April 2014

cita-cita???

Share it Please
Menurut saya cita2 itu tujuan hidup kita untuk kedepannya. Jadi semua orang wajib punya cita. Cita2 bisa di capai dengan usaha, ga bisa instant gitu aja. Kalo boleh Tanya cita2 kalian nanti mau jadi apa?  Dan kalau udah punya cita2, perjuangin cita2 kalian itu, seperti saya di sini sedang berjuang menggapai cita2, caranya yaitu belajar dengan giat, dan sekolah yang rajin !!!

Tapiii inget ga semua cita2 kita bisa tercapai sesuai harapan, contoh nya seorang anak bercita2 ingin menjadi dokter, tapi pada saat dewasa dia bukan menjadi dokter tapi justru menjadi guru!!. Nah kalau kaya begitu mulai dari sekarang, berjuang untuk menggapai cita-cita, caranya gampang yaitu, sekolah yang rajin, dan belajar yang giat.

Kalau ngomong soal cita2, saya sendiri masih bingung cita2 saya apa-_-soalnya cita2 saya itu banyak, pengen jadi ahli computer lah, pengen jadi atlet basket/bulu tangkis, dan pengen menjadi pemain alat musik. Dan mungkin saya akan menemukan cita2 sesuai bakat saya nanti setelah saya masuk SMK!

Note: bercita-citalah setinggi mungkin! Dan bercita-citalah sesuai bakat, jangan gampang putus asa!!

5 komentar:

  1. cita-cita ??? kamu aja bingung apalagi yang baca:p
    diperbaiki lagi yah artikelnya alurnya masih kurang sesuai ...
    lainkali yo di check dulu kalo mau dipost say :)

    BalasHapus
  2. akan lebih baik kalau di sisipkan gambar sebagai ilustrasi, komen masih kurang dari target, :)

    BalasHapus
  3. bagus deh Nice buat masroh blog nya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa tinggalkan jejak positif anda di blog ini, agar saya bisa berkunjung kembali :)