Rabu, 16 April 2014

success in final exam!!

Share it Please
Di bilang udah siap sih belum, di bilang belum siap yah ga juga :/ setiap hari harus megang buku dan ga ada waktu lagi buat santai2!!  *PREPARE BUAT NGEHADAPIN UJIAN!!*

UJIAN NASIONAL..  ujian akhir yang  insyallah akan di laksanakan pada tanggal 5 mei  2014, dimana siswa/I SMP semuanya serempak akan melaksanakan ujian nasional termasuk saya sendiri.  Dan  ga ada lagi yang namanya jalan2 bareng temen, main, apalagi  nobar (nongkrong bareng). Semuanya pasti sibuk mempersiapkan diri,  mulai dari kesehatan, penguasaan materi, dan yang paling penting  juga gak lupa untuk terus berdoa dan rajin ibadah.

Semuanya pasti  mengharap kan hasil yang terbaik. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik pasti di perlukan perjuangan.
Untuk ngehadapin  ini  gue sih mencoba slow. Gue sih yakin gue pasti bisa ngelewatin ini dengan nilai yg ga mengecewakan ;) selalu optimis hehe..

UJIAN NASIONAL itu gausah dibawa panik, ya biasa aja santai.  Semua aktivitas apapun kalau kita jalanin dengan panik, terburu-buru pasti hasilnya juga kurang maksimal, tapi kalau kita ngejalanninnya dengan fikiran yang dingin, santai, enggak terburu-buru, pasti hasilnya OK. Eehhhh ngomong2  santai, kita memang harus santai tapi jangan lupa juga byk berdoa, dan usaha.

ini salah satu persiapan untuk menghadapi  UN, dgn mempelajari buku2 tersebut

DOA + USAHA = istimewaaaaa

ini juga termasuk salah satu usahanya, dengan mempelajari soal2 yg udah di download


Okeh cukup sampai disini tentang ‘SUCCESS IN FINAL EXAM’ nanti sehabis gue ngejalanin ujiannya gue pasti ngeshare lagi deh pengalaman gue ngikutin ujian nasional tingkat SMP ;)
byee



4 komentar:

  1. Semoga kita semua bisa lulus dengan nilai yg memuaskan & masuk SMA/K yg kita inginin, Aaaamiiinnn.

    BalasHapus
  2. h-6 nih? gudluck yaa ka masroh :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa tinggalkan jejak positif anda di blog ini, agar saya bisa berkunjung kembali :)