Jumat, 11 April 2014

susah senang bersama?

Share it Please
SAHABAT??  ;)   kata yang terdiri dari 7 huruf dan memiliki makna penting dalam setiap kehidupan  manusia. 

lebih mudah mencari 1000 MUSUH dibandingkan mencari 1 orang SAHABAT!!  itu kalimat yang membuat gue selalu menghargai sebuah pertemanan, dan kalimat itu juga yang membuat gue benar-benar menjaga solidaritas!

teman bukan berarti sahabat :/ 
menurut gue sahabat dan teman itu mempunyai makna yang berbeda :) gue mulai merasakan yang namanya persahabatan setelah gue duduk di kelas 9 SMP. Sebelum-sebelumnya yang gue rasakan itu adalah pertemanan. Di kls 9 banyak teman2 yang memiliki solidaritas tinggi,  selalu ada di saat suka maupun duka, dan bisa memberi solusi disaat gue sedang dalam masalah, dan menurut gue itu yang namanya SAHABAT.  

teman?, kalo menurut gue teman itu ga beda jauh dari sahabat. Bedanya teman itu ga selalu ada buat kita, dan juga tidak memiliki solidaritas setinggi sahabat.

Kalau gue sendiri, gue lebih punya banyak teman di bandingkan dengan sahabat.
Disini juga gue punya beberapa foto kebersamaan bersama sahabat dan juga teman2 di sekolah/ditempat les :D

Masih inget ini kawan?

oiya gue punya   kisah seputar sahabat. Jadi gue punya teman dimana gue udah mulai yakin kalau dia itu sahabat gue, dan disaat gue udah yakin-_-ada aja yang buat gue gayakin lagi,-entah itu apa. Walaupun begitu gue tetep solid sama temen gue itu. Dan temen gue itu pernah bilang ‘gue ga akan pernah ninggalin sahabat atau temen gue sendiri sebelum temen gue itu yang ninggalin gue duluan’ . Tapi apa? temen gue yang bilang kaya gitu, justru dia yang ninggalin gue duluan. Sampe akhirnya gue  sama temen gue itu sekarang jadi temen biasa ;)


Kalau soal cerita tentang teman/sahabat, gue punya banyak cerita. Tapi sorry gue ga bisa  ngeshare semuanya di sini.

Kalo pengen tau atau tanya2, langsung aja koment  di bawah J makasih



6 komentar:

  1. yang sabar yah,nyari sahabat emanga susah,

    BalasHapus
  2. semoga bisa mendapatkan sahabat sesungguhnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti bakalan dapet ka. tapi butuh waktu yg lama

      Hapus
  3. semoga dapet sahabat yang baik dan terbaik :)

    BalasHapus
  4. sepakat nih dgn definisi teman dan sahabat di atas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha makasih. teman dan sahabat udh pasti memiliki definisi yang berbeda

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa tinggalkan jejak positif anda di blog ini, agar saya bisa berkunjung kembali :)