Sabtu, 03 Mei 2014

Disaat gue menggunakan BLOG

Share it Please
Di post kali ini gue akan bahas tentang permulaan gue menggunakan blog  (y)
Kalau ngomong2 soal blog. Gue itu termasuk anak baru di blog jadi terhitung baru permulaan lah.  
Dan ternyata ada orang yg melatar belakangi  gue untuk membuat blog J dan siapakah diaaa???

saat pelajaran komputer di tempat lesan gue (klc).  Pada waktu itu, setelah materi powerpoint,  guru gue sedikit menjelaskan tentang blog. Dan katanya dengan ngeblog bisa menghasilkan uang. Nah , dari situ gue tertarik  dengan blog. Dan beberapa minggu kedepan materi di lesan berganti menjadi BLOG, di situ gue gamau ketinggalan  materi.

Belajar blog itu gampang gampang susah.  Dan menurut gue yg susah itu pada saat kita menggunakan bahasa HTML dan itu tuh ribet bgt, maklum lah namanya juga baru permulaan. Kata guru gue sih  kalo kita udh ngerti bahasa HTML itu enak banget.  Dan sampe sekarang gue masih penasaran sama yang namanya HTML L  wkwk

suatu masalah yang menurut saya belum bisa di pecahkan :D *lebay

selama pelajaran blog gue diajarin untuk ngedit2 blog, kaya misalnya bikin header, laman, dll. Dan blog gue itu menggunakan prinsip simple *cailah*, jadi gue berusaha ngedit blog gue, agar pengunjung ga sakit mata :D  
gara-gara blog, gue sekarang jadi suka ngetik. Jadi hampir setiap waktu kosong gue gunain buat ngetik, sampesampe gue download permainan RapidTyping, RapidTyping itu permainan yang mengasah kemampuan mengetik.

*RapidTyping*  udah hapir mau juara

Selain gue suka mainin RapidTyping, gue jga sering ngetik diary

hampir setiap minggu nulis diary

Apalagi nanti setelah UN  gue libur panjang dan gue udh punya rencana, rencana gue nanti yaitu gue pengen ngedit-ngedit blog biar tampilannya menarik, dan juga pengen ngetik 2 cerpen buat di share di blog.



Okeh mungkin itu aja yang bisa gue share tentang permulaan gue menggunakan blog dan juga dampak gue menggunakan blog. hahaha




12 komentar:

  1. Keren .. sdh pandai ngeblog ya skrg :)

    makasih lho skrg kolom komennya sdh ada Name/URl, jadi aku bisa komen, kemarin kemarin nggak bisa, padahal pengen komen banget lho sampai kirim imel ke kamu segala :)

    Ntar kalau sering main ke duniaely, pasti tambah banyak lho teman bloggernya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha biasa aja ka ga keren2 amat, masih baru tahap permulaan hehe
      okok :)

      Hapus
    2. Baru aja keren begini apalagi ntar kl dah setahun ya? :)

      Hapus
    3. jahhh, bisa aja ngibulnya :D wkwk

      Hapus
  2. Aku kenal HTML pertama kali waktu SMA. Ada mata pelajaran TIK. Sejak saat itu aku langsung tertarik. Tapi baru saat masuk kuliah mulai ngeblognya. Maklum, sekolah di kampung nggak ada koneksi internet :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. tapi yo ka kampung jaman sekarang susah ada yg namanya warnet lho, keren yak?

      Hapus
    2. maksudnya sudah bukan susah *hehe typo

      Hapus
    3. Ada sih. Mahal tapi, sejam 7rebu. Haha.. :-D

      Hapus
    4. jah. jadi inget dulu sewaktu pertama kali masih suka on di warnet, pas tanya sama penjaga warnetnya "mas sejam brp" "6000 neng" langsung di situ perfikir untuk main stngh jam aja karna terlalu mahal. haha

      Hapus
    5. Ada gitu di jakarta warnet sejam 6rebu?

      Hapus
    6. iyah itu dulu waktu masih mahal. skrg mah udh 3000

      Hapus
  3. Baru ngeblog aja blognya udah keren kayak gini ..
    sukses terus yaa Masroh
    dan terus berkarya
    Love Jakarta..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa tinggalkan jejak positif anda di blog ini, agar saya bisa berkunjung kembali :)