Selasa, 06 Mei 2014

Menjelajah Blog

Share it Please
Pertama kali saya bikin Blog saya di suruh Blog walking.
Pertama saya itu bingung blog walking itu apa, masa iyah Blog berjalan, dan ternyata itu bukan blog berjalan melainkan kita berkunjung ke Blog orang lain. Dan disitu saya bingung lagi mau berkunjung ke blog siapa, akhirnya saya pun di saranin untuk berkunujung ke Duniaely.com,
Setelah sampai di blognya DE saya langsung komentar di salah satu postingannya. Tadinya sih saya pikir ga bakal di Bales tapi dugaan saya salah, setiap saya koment di post nya DE justru  selalu mendapatkan balasan koment. Nah karna itu lah saya selalu berkunjung ke DE (duniaely).

Ada satu hal yang membuat saya ga bosen berkunjung ke DE. yaitu uploadtan foto2nya.

Foto By: duniaely.com

Foto, By: duniaely.com

menjaring matahari di kampung halaman
Foto By: duniaely.com

angsa dan matahari
Foto By: duniaely.com
Di DE banyak banget postingan yang berisikan foto2, tapi saya lebih suka sama 4 foto yang diatas, menurut saya foto2 di atas itu keren2 bgt, keliatan nyata gitu fotonya :) hehe

Di duniaely saya banyak menemukan hal-hal baru. Yang saya harepin dari postingan blog DE yaitu tentang ilmu pengetahuan gitu, karna saya sendiri masih seorang pelajar jadi saya masih mencari ilmu2 pengetahuan yang baru.
Ok thanks for reading.

#heeiii guys “Kamu mau dikirimi kartu pos cantik dari Jerman?”  yang mau ikut boleh boleh langsung aja klik ini







7 komentar:

  1. Ya Insya Allah pasti semua akan dibalas kalau komen di DE :)

    Makasih ya sdh ikutan. Keren lho postingannya , apa pernah berpikir satu hari nanti bisa menulsi di blog lain? :)

    Btw, makasih ya atas sarannya.

    BalasHapus
  2. sama-sama. biasa aja kok ka postingannya. maap yah postingannya cuman beberapa paragraf doank.
    pernah kepikiran sih tapi bingung-_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma beberapa paragraf sdh keren kok :)

      gimana ujiannya hari ini,sukses ya? :)

      Hapus
    2. haha iyadah keren :p
      sukses. tinggal 1 hari lagi, bsok UN yg terakhir. mungkin besok menjadi hari kemenangan untuk siswa/i SMP di indonesia.

      Hapus
  3. Semoga sukses ya :)

    btw, suka belajar Bahasa Jerman ngga? mnrt pendapatmu gimana kalau ada belajar bareng Bahasa Jerman di duniaely. kasih pendapatmu ya di postingan teratasku , oke? thanks :)

    BalasHapus
  4. Masroh masih SMA ya,,, ? Wah keren udag ngeblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru mau beranjak SMA kok mbak. hehe, suka ngeblog itu juga gara2 suka ngetik.

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa tinggalkan jejak positif anda di blog ini, agar saya bisa berkunjung kembali :)