Selasa, 03 Juni 2014

Hari-hari menunggu pengumuman

Share it Please
Dalam postingan saya sebelumnya yg berjudul success in finalexam, di situ saya bercerita tentang persiapan sebelum menghadapi UN,  dan di dalam postingan tersebut saya ingin cepet cepet libur dan terbebas dari yang namanya rumus, hapalan, dan juga buku yg bertumpuk tumpuk. Tapi semua berjalan tidak sesuai dengan apa yang di fikirkan.


Wait…  sebelum saya cerita tentang kegiatan sesudah UN. Saya mau cerita dulu nih, ketika saya menghadapi UN.  Ketika H- 1kalian tau apa yg saya lakukan? Apakah belajar keras? Oh tidak, saya bukan termasuk orang yg suka belajar keras.

Kata guru dan temen2 yg udh berpengalaman katanya sih, kalo H-1 ujian itu kita ga boleh belajar yg terlalu keras soalnya itu ga bagus buat otak. Eiitt maksudnya  H-1 kita berlajar nya santai aja  ga usah terlalu berfikir keras yaah cuman sekedar ngulang ngulang aja.


Sewaktu di bagikan kartu peserta, di situ saya masih tidak bisa menyangka, kalau beberapa menit lagi saya akan mengikuti Ujian nasional. Padahal baru aja kemarin ikut MOS eh sekarang udah mau lulus aja.

Sekolah 3thn, tapi hanya 4 hari yg menentukan kelulusan.
Selama 4 hari mengikuti ujian.  Hari demi hari rasanya beban mulai berkurang. Dan kalau bicara tentang pengawas ujian, pengawasnya baik-baik semua, ramah.  Dan di hari terakhir UN itu rasanya lega banget, dan kita para kelas 9 hanya tinggal menunggu hasil, dan santai2 di rumah. Wkwk

Dan setelah beberapa minggu di rumah justru bukannya happy. Tapi malah jenuh,bosen yah begitulah.  Tapi walaupun begitu yah syukurin aja.
Dan mungkin pada hari pengumuman itu akan menjadi hari yang paling menegangkan dan degdegan_-

Dan bagaimana dengan kalian? hal apakah yang bisa membuat kalian deg-degan atau bahkan tegang apakah sama seperti saya yaitu menunggu pengumuman kelulusan ?

18 komentar:

  1. Deg-degan sih iya tapi melepas teman itu yang paling mengharukan :(
    iya kalau entar se almameter lagi kalau engga

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iyah betul itu -_- melepas tmn memang moment yg mengharukan :(

      Hapus
  2. Kalau lagi mau terbang itu biasanya deg deg an nunggu boarding pesawatnya :)

    BalasHapus
  3. Ya ampun Masrooooh.. Kamu kecil bangeeeet.. Bahahah.. :D
    Jadi inget dulu aku manggil kamu Mbak. Justru aku yang pantes kamu panggil Tante. Wakakakkkkk.. :D

    Sama donk, UN tuh bikin tegang banget.. Tapi setelah berhasil ngelewatinnya, wuih.. Leganya luar biasa. Kalo sekarang ini sih aku gelisah di masa-masa skripsi dan sidang skripsinya. Mungkin kamu bakalan ngalamin juga nanti :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk *ngakak sumpah* iya dong masih kecil & masih polos haha
      ok mulai sekarang manggil tante :D haha

      oh gitu. oke lah goodluck yah buat skripsinya tante :)

      Hapus
    2. Ogaaaah.. Hahah.. :D
      Sama ponakan ku yang umur 3 tahun aja aku paksa panggil kakak. :p

      Makasih yeee.. :*

      Hapus
    3. jah mau bgt ya di panggil kakak :p
      aku mah manggilnya oma aja lah :D

      ok ok..

      Hapus
    4. Terserah kamu lah. Hahah.. Ngga tau mau bilang kek mana lagi :D

      Hapus
  4. Aku setuju. Belajar kerasnya sebaiknya pas jauh dari ujian. Nanti pas mendekati ujian, belajarnya sekadarnya aja, biar nggak terlalu tegang, hehe....

    Semoga mendapat yg terbaik, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, justru kalo H-1 kita belajarnya terlalu itu nanti bisa ngeblank pas ujiannya, soalnya saya ngalamin sendiri.

      ok makasih :)

      Hapus
  5. Wah iyatuh,abis un,malah garing, segaring cintaku padamu!#eaaa
    #apaini?

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa tinggalkan jejak positif anda di blog ini, agar saya bisa berkunjung kembali :)